Rabu, 18 September 2013

curcol 2

Selamat malam , mau buat catatan lagi euy. Rasanya kalau cuma 1 itu kurang puas karna masih banyak yang perlu di omongin . Huft.. Tau gak? Bete adalah ketika dituduh mau rebut cowok orang , padahal cowok itu temen kita sendiri !! Itu sering banget gue alamin , mungkin wajar karena kedekatan gue . Tapi heran banget kenapa bisa dituduh lebih dari itu? Hey gue engga seperti yang lo bayangin yang suka kecentilan ganggu cowo orang dengan niat buat jadi pacarnya ! Rasanya ENGGA BANGET Perjuangin sesuatu yang udah dimiliki. Bulshitt dengan kata jalur kuning belum melengkung! Buat gue kalau suatu saat gue suka sama orang yang udah punya pacar ya engga perlulah miliki dia. Cukup bertemen aja , lagipula belum tentu kita bahagia miliki dia dan begitupun sebaliknya. Lebih rela melepas deh ! Gue juga ga suka kalau di cemburuin, mentang mentang deket jadi curiga nanti ujungnya gue yang mesti ngejauh ! Katanya demi kebaikanlah, preet! Kalau kalian merasa cinta kenapa mesti saling curiga ? Bukannnya cinta itu sebuah kepercayaan. Kalau sewaktu wakktu ada yang cemburu, bolehlah cemburu tapi jangan sampai cemburu buta ! Ngeliat pacar smsn sama temen aja dimarah2n padahal belum liat sms nya apaan? Terus liat pacar ngomong sama cewe aja juga digituin! Emang dikira pacar lu makhluk apaan? Bolehnya sama elu terus! Mau lo pacar lo homo gegara lu ngelarang mereka buat temenan sama cewe! Ya menurut gue cemburu yang gak buta itu ketika lu udah ngumpulin banyak bukti buat buktiin cowo lu selingkuh, misalnya dari sms nya yang sering ngomong sayang ke cewe lain , terus sikap nya berubah , lu selidiki juga ceweknya kalau bisa lu ajak ketemu trus sama temen nya juga , kalau udah kebukti baru dah TAMPAR ! PUKUL ! GIGIT ! Haha apa perlu gue bantu ? Ckck Jangan cuma baru tau pacar lu deket sama cewek langsung marah ! Bisa aja itu cewek bantu hubungan elu . Ya gitu deh, sama juga hal nya kaya cowok ! Emang sih karna cinta orang buta , taikotok juga dikata itu coklat . Makanya gue sering bilang "kalau cinta cuma buat saya jadi orang totol maka saya memilih untuk tidak jatuh cinta" dari sini engga heran kalau gue cepet moveon! Gue gapernah mau larut dalamm kesedihan kecuali dalam keadaan duka . Misalnya MANTAN meninggal gitu *astagfirullah haha. Menurut gue ngapain sedihin mereka ! Karena cinta gitu? ya payah, sekarang mikir nya gini aja . Apa mungkin kita jatuh cinta sama orang baru kita kenal terus gampang kita dapetin ? Dan yakin apakah itu cinta ? Kalau itu cinta kenapa dia ninggalin elu? apa mungkin juga kita jatuh cinta sama orang yang udah kita cinta ? Yakin itu cinta ? Kenapa kalau itu cinta tapi dia nyakitin lu? Apa mungkin kita jatuh cinta samaa orang yang udah pergi ninggalin elu ? Kalau iya kenapa dia pernah menoleh luka dihati lu? Gue rasa cinta bukan sebuah permainan hanya saja kadang orang kadang kebawa perasaan . Cinta itu sesuatu yang buat kita bangkit. Cinta itu membawa kebahagiaan . Ya pokonya begitulah cinta ! Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar